Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, ikuti Coca-Cola
Indonesia di akun Instagram resmi https://www.instagram.com/cocacola_id/.
ENERGITRANSFORMASI
– Menyambut bulan suci Ramadan, Coca-Cola®
sejalan dengan filosofi brand akan kebersamaan menggelar serangkaian kegiatan
yang bertujuan untuk menarik minat konsumen, dan menekankan pentingnya berbagi
kepada komunitas pemulung dan keluarga kurang mampu di 14 lokasi di Indonesia.
Bekerja sama dengan Mahija Parahita Nusantara Foundation,
Coca-Cola System di Indonesia – yang terdiri dari PT Coca-Cola Indonesia dan
Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) – berharap dapat
mewujudkan makna dari bulan Ramadan dengan menyoroti rasa syukur, kebersamaan,
dan berbagi bersama mereka yang membutuhkan.
“Kami beruntung dapat menjadi bagian dari begitu banyak
momen berharga dan menyaksikan keajaiban dari hubungan antar manusia, terutama
di bulan Ramadan di mana banyak keluarga di seluruh Indonesia berkumpul dan
berbagi bersama. Kami berharap upaya ini akan membawa kegembiraan bagi
masyarakat Indonesia dan membantu menciptakan masa depan yang lebih baik
melalui filosofi brand ‘Real Magic’ (Rasakan Keajaiban), khususnya di masa
penuh tantangan ini,“ ungkap Rina Surya, Frontline Marketing Director Coca-Cola,
dalam keterangannya.
Coca-Cola akan berbagi momen keajaiban melalui kebersamaan
dengan komunitas pemulung dan keluarga membutuhkan yang bermukim di area
pengumpulan sampah dari Mahija Parahita Nusantara yang berada di Sumatera
Utara, Jawa hingga Sulawesi Selatan.
Program Ramadan yang berlangsung dari 3 April hingga 1 Mei 2022 ini akan
mendistribusikan lebih dari 5.000 paket makanan dan minuman buka puasa melalui
kegiatan “Rabu dan Jumat Berkah”. Selain itu, Coca-Cola juga akan membagikan
600 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.
Lucia Karina, Public Affairs, Communications and
Sustainability Director dan (Acting) People & Culture Director CCEP
Indonesia, menambahkan, “Meskipun pandemi masih berlangsung, kami bersyukur
bahwa tahun ini Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Europacific Partners
Indonesia masih bisa berbagi kegembiraan kepada masyarakat melalui kemitraan
dengan Mahija Foundation. Program ini memungkinkan kami untuk membagikan paket
buka puasa dan sembako serta memberikan kebahagiaan bagi mereka yang
membutuhkan selama bulan suci ini."
Masyarakat merupakan bagian penting dari Coca-Cola. Melalui
filosofi brand, Coca-Cola berupaya untuk menyatukan berbagai golongan
masyarakat dan menghadirkan momen keajaiban di tengah-tengah masyarakat.
“Coca-Cola merasa senang dapat hadir serta menjadi bagian
dari masyarakat Indonesia. Namun, peran para pelaku atau pekerja di sektor
persampahan yang telah menjadi bagian penting dalam kehidupan kita sehari-hari
sering luput dari perhatian. Di bulan puasa yang penuh dengan doa dan renungan
ini, kami ingin berkontribusi kepada masyarakat dengan membagikan paket buka
puasa kepada yang membutuhkan, di mana diantaranya adalah petugas sampah,”
jelas Triyono Prijosoesilo, Public Affairs, Communications, and Sustainability
Director PT Coca-Cola Indonesia.
Rayakan momen bulan suci Ramadan bersama Coca-Cola. Dapatkan
Coca-Cola Combo Festival Deals di berbagai marketplace seperti GoFood: 19 April
hingga 2 Mei; GrabFood: 2 April hingga 2 Mei; dan ShopeeFood: 18 April hingga
15 Mei. Ikuti Program Spesial Coca-Cola di GoPlay dan dapatkan promo McDonald’s
Value Meals (tonton livestream di aplikasi Gojek mulai tanggal 3 hingga 30
April).